Rita Hasan Tolak 10 Tawaran FTV demi Hidup yang Baru

Kompas.com - 11/09/2018, 18:01 WIB
Artis peran Rita Hasan saat ditemui di rumah makan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Rita Hasan saat ditemui di rumah makan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang punya pilihan tertentu dalam menjalani hidup, termasuk artis peran Rita Hasan. Wanita berusia 38 tahun ini sedang merintis usaha kuliner yang baru saja ia resmikan.

Menurut Rita, ia banyak menolak tawaran bermain FTV karena saat ini lebih fokus pada kegiatan bisnis di bidang kuliner, 

"Jadi mungkin sampai sekarang sudah menolak 10 judul FTV deh. Kalau kemarin baru tujuh, sekarang sudah 10," ucap Rita ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Rita menyebut hal ini sebagai konsekuensi yang ia terima untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Rita Hasan Merintis Bisnis Kuliner

"Enggak mengorbankan mungkin memang sudah saatnya saja kan semua orang pengin hijrah menjadi lebih baik," ucap Rita.

Rita menambahkan, pengalaman pahit kehilangan orangtua yang baru saja ia alami membuatnya berpikir lebih jauh dalam menjalani hidup. Menurut dia, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hidup yang baru.

"Akhirnya aku pikir ya sudahlah mau cari apa lagi? Sekarang aku mau cari ibadah, aku mau cari kehidupan yang lebih (baik) untuk nanti, gitu saja," imbuh Rita.

Baca juga: Indra Bruggman Dikabarkan Dekat dengan Rita Hasan

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X