Kriss Hatta Minta Maaf karena Umbar Masalah Rumah Tangga

Kompas.com - 11/09/2018, 18:45 WIB
Kriss Hatta dijumpai setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKriss Hatta dijumpai setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta menyampaikan permintaan maaf atas sikapnya yang telah membeberkan masalah rumah tangganya bersama Hilda Vitria.

Hal itu disampaikan Kriss Hatta melalui sambungan telepon, Selasa (11/9/2018). Menurut Kriss, saat itu ia tak bermaksud melecehkan pihak manapun.

"Kemarin itu aku lost control saja. Aku enggak ada kendali saat aku berbicara itu. Ada luapan emosi yang aku tadinya mau tahan, tapi aku enggak bisa. Akhirnya meledak," ucap Kriss Hatta.

Baca juga: Disebut Kalah, Kuasa Hukum Kriss Hatta Nilai Hilda Vitria Salah Tafsir

Karena perbuatannya tersebut, Kriss mengaku siap menanggung risikonya, termasuk dilaporkan ke kepolisian.

"Enggak apa-apa saya siap untuk maju. Iya, saya siap hadapi," kata Kriss.

Menurut pria berusia 30 tahun tersebut, kini hubungan dirinya dengan keluarga Hilda Vitria mulai merenggang karena sikapnya.

"Dulunya dekat. Tiap Lebaran join, gabung tiap ada acara, cuma sekarang sudah pilihan dari mereka begitu," ungkap Kriss.

Terkait laporan yang dilayangkan ibu Hilda, Kriss mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya enggak apa-apa, hadapi saja untuk menutupi kesalahan aku saja," tutup Kriss.

Baca juga: Pernikahan Terbukti Sah, Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X