Meski Sakit, Billy Syahputra Dampingi Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 12/09/2018, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mendampingi kekasihnya Hilda Vitria untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/9/2018). Padahal saat itu kondisi kesehatannya sedang tidak bagus.

Hilda dan ibunya, Rahmawati diketahui melaporkan Kriss Hatta atas tindakan pencemaran nama baik dan membawa kabur anak tanpa izin orangtua.

"Gue mah support aja. Ini lagi sakit tenggorokan," kata Billy.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, akhir-akhir ini kondisi kesehatannya menurun. Karena itu Hilda membawanya ke rumah sakit.

"Kemarin badannya panas, terus cuman sebelumnya kalau sakit aku selalu kontak dia. Kemarin gue benar-benar drop sakit menggigil, akhirnya gue kontak dia, akhirnya dia langsung sigap mengantar gue ke rumah sakit," ucap Billy.

"Akhirnya lumayan sembuh. dan baru-baru ini sakit, apakah aku akan dikasih sayang agar cepat sembuh hehe," lanjutnya sambil bercanda.

Hilda mengaku merasa kaget begitu tahu Billy jatuh sakit usai pergi berlibur ke Bali.

"Kan yang aku tahu dia lagi sehat-sehat aja sampai pergi ke Bali, jadi kaget aja karena sebelumnya kontakan masih baik-baik aja," imbuh Hilda.

Baca juga: Hilda Vitria Merasa Dibawa Kabur Kriss Hatta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.