Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sakit, Billy Syahputra Dampingi Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 12/09/2018, 11:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mendampingi kekasihnya Hilda Vitria untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/9/2018). Padahal saat itu kondisi kesehatannya sedang tidak bagus.

Hilda dan ibunya, Rahmawati diketahui melaporkan Kriss Hatta atas tindakan pencemaran nama baik dan membawa kabur anak tanpa izin orangtua.

"Gue mah support aja. Ini lagi sakit tenggorokan," kata Billy.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, akhir-akhir ini kondisi kesehatannya menurun. Karena itu Hilda membawanya ke rumah sakit.

"Kemarin badannya panas, terus cuman sebelumnya kalau sakit aku selalu kontak dia. Kemarin gue benar-benar drop sakit menggigil, akhirnya gue kontak dia, akhirnya dia langsung sigap mengantar gue ke rumah sakit," ucap Billy.

"Akhirnya lumayan sembuh. dan baru-baru ini sakit, apakah aku akan dikasih sayang agar cepat sembuh hehe," lanjutnya sambil bercanda.

Hilda mengaku merasa kaget begitu tahu Billy jatuh sakit usai pergi berlibur ke Bali.

"Kan yang aku tahu dia lagi sehat-sehat aja sampai pergi ke Bali, jadi kaget aja karena sebelumnya kontakan masih baik-baik aja," imbuh Hilda.

Baca juga: Hilda Vitria Merasa Dibawa Kabur Kriss Hatta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com