John C Reilly: Joaquin Phoenix Tiada Taranya

Kompas.com - 12/09/2018, 15:23 WIB
Aktor Joaquin Phoenix berpose di karpet merah pada pemutaran film Dont Worry, He Wont Get Far on Foot di Berlinale ke-68 di Berlin, Jerman, pada 20 Februari 2018. AFP PHOTO/STEFANIE LOOSAktor Joaquin Phoenix berpose di karpet merah pada pemutaran film Dont Worry, He Wont Get Far on Foot di Berlinale ke-68 di Berlin, Jerman, pada 20 Februari 2018.
Editor Ati Kamil

VENICE, KOMPAS.com -- Awal September 2018, Venice International Film Festival 2018 di Venice, Italia, menghadirkan film komedi The Sisters Brothers.

Aktor Hollywood John C Reilly memuji rekan seprofesinya Joaquin Phoenix, yang main bersamanya dalam film tersebut, sebagai aktor terbaik saat ini.

Reilly berbicara pada konferensi pers yang digelar Minggu (2/9/2018) di festival film itu untuk memaparkan film terbaru mereka, The Sisters Brothers.

Baca juga: Joaquin Phoenix Dipastikan Perankan Joker, Musuh Bebuyutan Batman

Film komedi Barat yang sarat bintang tenar ini dibikin berdasarkan novel berjudul sama dan dibintangi oleh Reilly bersama Phoenix sebagai dua bersaudara pembunuh yang terkenal, Eli dan Charlie Sisters.

Untuk peran itu, Reilly mengatakan harus menyesuaikan aktingnya dengan tingkat akting Phoenix.

"Menurut saya Phoenix tidak ada taranya dan tantangannya adalah bertemu Joaquin di tempat di mana ia bekerja. Ia merupakan aktor yang peka dan ia sangat terobsesi akan kejujuran dan kesungguhan dalam bekerja. Itu merupakan tantangan," tutur Reilly.

Baca juga: Joaquin Phoenix Bakal Jadi The Joker Garapan Martin Scorsese

The Sisters Brothers diproduksi oleh perusahaan John C Reilly dan disutradarai oleh pembuat film Perancis, Jacques Audiard, yang juga membuat Reilly cukup menahan diri.

"Ia juga orang yang sangat sensitif dan mudah mengetahui kebohongan dan kepura-puraan," ucap Reilly mengenai Audiard.

Baca juga: Joaquin Phoenix dan Diane Kruger Menang di Festival Film Cannes

Meskipun ia memproduksi film ini, John C Reilley mengatakan bahwa Jacques Audiard bertanggung jawab sepenuhnya di tempat shooting.

Film The Sisters Brothers juga dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Riz Ahmed.

Di Amerika film ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop pada 21 September 2018.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X