Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Mencium Tara Basro, Richard Kyle Meminta Izin dari Jessica Iskandar

Kompas.com - 12/09/2018, 17:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Richard Kyle (30) meminta izin terlebih dulu kepada kekasihnya, Jessica Iskandar (30), sebelum melakoni adegan berciuman dengan artis peran Tara Basro dalam web series berjudul Halustik.

Richard dan Tara berperan sebagai pasangan kekasih, Indra dan Kanti, dalam web series tersebut.

"Ya, emang aku cerita dulu, aku ada adegan ciuman," ujar Richard dalam wawancara  di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Tara Basro Canggung Lakoni Adegan Ciuman dengan Richard Kyle

Richard Kyle lalu menjelaskan bahwa ia dan Tara Basro berciuman tidak lebih sebagai adegan semata, tanpa membawa rasa ke dalamnya.

"Ciumannya enggak passionate, enggak di kasur, lebih ke lucu-lucuan aja. Aku kasih tahu, dia juga harus tahu, kan biar enggak bingung," tutur Richard.

Baca juga: Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Kantongi Izin Orangtua

Sebenarnya, pemain film Ini Kisah Tiga Dara ini merasa janggal melakukan adegan mesra dengan Tara karena mereka sudah berteman sejak lama.

"Awkward aja, karena kami memang temenan terus. Tapi, agak ngebantu, karena ciumannya bukan passionate banget, lebih cute-cute aja gitu. Ya udah, enggak terlalu masalah sih for me," ucap Richard Kyle.

"Dua kali take. Ya, kan wide shot dulu, baru close up, jadi enggak yang lama gitu," tambah Richard.

Baca juga: Film The Karate Kid Berlanjut dalam Bentuk Web Series Cobra Kai

Web series Halustik, yang terdiri dari 13 episode, merupakan besutan tiga sutradara, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung.

Selain dibintangi oleh Tara Basro dan Richard Kyle, Halustik, yang tayang di platform Viu, juga menghadirkan, antara lain, Lutesha, Aimee Saras, dan Ira Maya Sopha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com