David Chalik Serasa Liburan di Tengah Kegiatan Shooting Liam dan Laila - Kompas.com

David Chalik Serasa Liburan di Tengah Kegiatan Shooting Liam dan Laila

Kompas.com - 12/09/2018, 19:17 WIB
Artis peran David Chalik saat ditemui dalam jumpa pers film Liam Dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran David Chalik saat ditemui dalam jumpa pers film Liam Dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran David Chalik berkesempatan menjalani shooting di kampung halamannya di Bukittinggi, Sumatera Barat. David manfaatkan waktu senggang untuk berkunjung ke rumah nenek yang tak jauh dari lokasi shooting.

"Lumayan saya berasanya pulang kampung, dekat rumah nenek semua, karena shooting di Bukittinggi, nenek saya di sana," ucap David saat ditemui dalam jumpa pers film " Liam dan Laila" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Kesempatan tersebut David dapatkan karena turut bermain dalam film Liam dan Laila garapan sutradara Arief Malinmudo. Dalam film itu David berperan sebagai Jamil, paman dari Laila yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Baca juga: Liam dan Laila, Perjuangkan Cinta atau Tetap Menjunjung Adat

David merasa proses shooting yang ia jalani tak ubahnya seperti liburan.

"Jadi kalau selesai shooting saya ke rumah keluarga, tidur, saya ngobrol. Jadi buat saya ini liburan sambil kerja," kata pria berusia 41 tahun ini.

Agar lebih mengasyikkan, David juga memboyong keluarganya ke lokasi shooting film  Liam dan Laila.

"Iya sekeluarga ikut, tapi hari terakhir istri pulang duluan karena ada kegiatan lain," ungkap David.

Kesempatan ini membuat David bernostalgia dengan kenangan masa kecil sewaktu tinggal di kampung halaman.

"Kenangan masa kecil saya waktu sekolah, saya pergi ke tempat saya biasa main sama teman-teman saya, masih ada semua, dan yang paling penting adalah makan ayam pop kesukaan saya," imbuh David.


Komentar
Close Ads X