Anggun C Sasmi Deg-degan Jika Ada Peserta Asia's Got Talent dari Indonesia

Kompas.com - 12/09/2018, 19:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik wajah bahagianya, penyanyi Anggun C Sasmi (44) rupanya merasa deg-degan jika ada peserta Asia's Got Talent yang berasal dari Indonesia.

"Saya tuh sebenarnya deg-degan kalau ada talent dari Indonesia," ujar Anggun saat menceritakan pengalamannya dalam jumpa pers The Voice Indonesia atau season ketiga di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

Rasa deg-degan itu lantaran kekhawatiran Anggun pada penampilan peserta asal Indonesia. Ia amat berharap peserta melakukan aksinya dengan sempurna, tanpa kesalahan.

Selain itu, Anggun juga harus tetap bersikap netral, tanpa memihak peserta yang asli orang Indonesia.

"Saya juga harus ekstra hati-hati kalau ngomong," kata Anggun.

Baca juga: Anggun C Sasmi Tegur Armand Maulana karena Celetukan soal Pernikahan

Anggun menjadi salah satu juri Asia's Got Talent (AGT) bersama dua juri lainnya. Mereka adalah David Foster dan Jay Park.

Keterlibatan Anggun menjadi juri kali ini untuk kedua kalinya, sebelumnya ia juga menjadi juri di musim pertama. Sedangkan untuk musim ketiga yang akan diselenggarakan 2018 ini, Anggun juga akan kembali didapuk menjadi juri.

Sebagai informasi, Got Talent franchise diciptakan oleh Syco Entertainment milik Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia.

Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

Baca juga: Titi DJ Sebut Anggun C Sasmi sebagai Rival Beratnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.