Rossa: Make Up Itu Enggak Harus Medok

Kompas.com - 12/09/2018, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyanyi yang selalu berpenampilan menarik, Rossa mengaku tidak suka menggunakan riasan wajah yang berlebihan.

"Aku tuh sering banget enggak pakai make up, jadi buat aku make up itu enggak harus medok ya," kata Rossa saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

"Jadi kalau sering lihat Insta Story aku jarang banget pakai make up yang tebal. Aku biasanya make up tebal itu kalau nyanyi dan dilihat banyak orang aja," sambungnya.

Baca juga: Rahasia Awet Muda ala Rossa

Bahkan, Rossa cuek menunjukkan wajah bangun tidurnya di sosial media. Menurut pelantun tembang "Sakura" itu, merawat kondiai kesehatan kulit jauh lebih penting.

"Aku bangun tidur aja tuh cuek aja bisa main Insta Story. Enggak terlalu masalah enggak pakai Make Up. Yang penting tuh kulit muka aku dalam kondisi yang baik, gitu aja," tutur Rossa.

"Paling pasti selalu tidur dengan kondisi kulit yang bersih, jadi enggak boleh ada sunblock bekas siang atau bedak, sisa maskara biasanya aku setiap mau tidur bersihin muka sampai bersih, pake serum dan lain sebagainya," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.