Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Make Up Itu Enggak Harus Medok

Kompas.com - 12/09/2018, 19:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyanyi yang selalu berpenampilan menarik, Rossa mengaku tidak suka menggunakan riasan wajah yang berlebihan.

"Aku tuh sering banget enggak pakai make up, jadi buat aku make up itu enggak harus medok ya," kata Rossa saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

"Jadi kalau sering lihat Insta Story aku jarang banget pakai make up yang tebal. Aku biasanya make up tebal itu kalau nyanyi dan dilihat banyak orang aja," sambungnya.

Baca juga: Rahasia Awet Muda ala Rossa

Bahkan, Rossa cuek menunjukkan wajah bangun tidurnya di sosial media. Menurut pelantun tembang "Sakura" itu, merawat kondiai kesehatan kulit jauh lebih penting.

"Aku bangun tidur aja tuh cuek aja bisa main Insta Story. Enggak terlalu masalah enggak pakai Make Up. Yang penting tuh kulit muka aku dalam kondisi yang baik, gitu aja," tutur Rossa.

"Paling pasti selalu tidur dengan kondisi kulit yang bersih, jadi enggak boleh ada sunblock bekas siang atau bedak, sisa maskara biasanya aku setiap mau tidur bersihin muka sampai bersih, pake serum dan lain sebagainya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com