Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro: Adegan Ciuman Itu Sulit

Kompas.com - 13/09/2018, 08:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah delapan tahun  artis peran Tara Basro berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air. Namun, sampai sekarang Tara masih merasa bahwa adegan ciuman adalah hal yang paling sulit ia lakoni.

"Setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa itu suatu hal yang sangat sulit," ucap Tara dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2018) malam.

Apalagi kalau ia belum pernah beradu akting dengan lawan mainnya sebelumnya dan langsung harus melakukan adegan mesra. Bersama dengan aktor yang ia kenal saja, Tara masih merasa canggung.

Baca juga: Sejak Awal Richard Kyle Inginkan Tara Basro

Terbaru, ketika perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu melakoni adegan ciuman dengan Richard Kyle dalam web series berjudul Halustik.

"Canggung banget, malu. Aku sama Richard temenan  udah lama banget udah dari tiga atau empat tahun lalu, jadi untungnya sama teman. Kalau sama orang baru justru kayaknya lebih kikuk lagi," ujar Tara.

Kendati merasa aneh tiap kali beradegan seperti itu, sebagai aktris Tara tetap harus profesional.

"Tapi demi kelangsungan cerita dan kadang untuk chemistry di antara dua karakter, jadi di beberapa adegan pun it's necessary to have that (adegan ciuman)," ucap perempuan bernama lahir Andi Mutiara Pertiwi Basro itu.

Baca juga: Sebelum Mencium Tara Basro, Richard Kyle Meminta Izin dari Jessica Iskandar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com