Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS: ARMY Memberi Kami Sayap untuk Berprestasi

Kompas.com - 13/09/2018, 08:42 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS menganggap penggemar merupakan bagian penting dari kesuksesan yang sudah mereka raih saat ini.

Hal itu dikatakan BTS pada program "A Conversation with BTS" yang dipandu pengarah artistik Grammy Museum Scott Goldman di Los Angeles, AS, Selasa (11/9/2018).

Member BTS, V, mengatakan ARMY, sebutan bagi fans BTS, telah memberi mereka sayap untuk terbang.

"Mereka membantu kami sampai sejauh ini dan karena itu kami memiliki ikatan yang kuat dengan fans kami," kata V.

"Prestasi-prestasi kami berkat para fans. Tur Love Yourself ini bukan hanya tentang penampilan BTS, tetapi merupakan wadah bagi kami untuk berbagi pengalaman dengan para penggemar," imbuh member lainnya, Jin.

Program "A Conversation with BTS" digelar di Grammy Museum dan dihadiri 200 penonton. BTS menjadi artis Korea pertama yang diundang Grammy Museum.

Boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment itu melakukan debut pada 12 Juni 2013. Ada tujuh member di dalamnya, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Saat ini BTS sedang menjalani tur dunia Love Yourself. Mereka menggelar empat kali konser di Staples Center, Los Angeles, sebelum tampil di beberapa kota lain di AS.

Dari Amerika, BTS melanjutkan tur ke beberapa kota di Eropa, di antaranya Paris (Perancis), London (Inggris), dan Amsterdam (Belanda).

Baca juga: Rich Brian Tonton Konser dan Berfoto Bareng BTS di Los Angeles

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com