Anang Hermansyah Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Konser Syahrini - Kompas.com

Anang Hermansyah Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Konser Syahrini

Kompas.com - 13/09/2018, 12:07 WIB
Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah, saat berada di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (18/4/2018).KOMPAS.com/Ahmad Winarno Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah, saat berada di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anang Hermansyah meminta maaf kepada Syahrini karena tidak bisa hadir dalam konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa.

Hal itu diungkapkan oleh Anang bersama istrinya, Ashanty, dalam sebuah video yang diunggah oleh Syahrini pada akun Instagram-nya, @princessyahrini, yang dikutip Kompas.com, Kamis (13/9/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• Trimakasih Mas @ananghijau Dan @ashanty_ash Kesayangan Incesss, Trimakasih Atas Support Dan Cintanya Untuk Incesss, ... I Love You Both @ashanty_ash @ananghijau ???? Trimakasih Yg Sudah Membeli Ticket Konser Shiowww, “ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA “ “ JOURNEY OF SYAHRINI “ ••• Ini Bukan Sekedar Konser SHIOWWWW Biasa, Ini Adalah Pertunjukan “ MUSIK SENI DAN TAWA “ Sampai Berjumpa Manjaaahhh 20 September 2018, Ciputra Art preneur Jakarta Indonesia ! ••• Dapatkan Tiket Kamu Segera Di,+6281381462193 ( Debby ). @journeyofsyahrini @berlianentertainment @syh55 @dinohamid BerlianEntertainment.Com Loket.Com __________\\\_________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini #JOS

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Sep 12, 2018 at 8:26pm PDT

"Maaf kami berdua tidak bisa hadir karena punya kesibukan di Medan, memang kami enggak bisa tinggalin," ucap Anang.

"Pastinya doa terbaik buat kamu dari kami berdua, semoga sukses konsernya. Sekali lagi sukses," lanjut Anang.

Syahrini bisa memaklumi kesibukan Anang. Ia mengungkapnya dalam kolom keterangan video Anang-Ashanty yang diunggah melalui akun @princessyahrini.

Baca juga: Syahrini Mengaku Tak Tahu Jumlah Saldo di Rekeningnya

"Trimakasih Mas @ananghijau Dan @ashanty_ash Kesayangan Incesss, Trimakasih Atas Support Dan Cintanya Untuk Incesss, I Love You Both @ashanty_ash @ananghijau," tulis Syahrini.

Anang memiliki kontribusi besar dalam karier Syahrini di industri musik. Nama Syahrini langsung melambung berkat berduet dengan Anang.

Pada 2010, Anang dan Syahrini merilis mini album. Dua lagu berjudul "Jangan Memilih Aku" dan "Cinta Terakhir" begitu populer saat itu.

Konser merayakan 10 tahun karier bermusik Syahrini itu diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.



Close Ads X