Roro Fitria Jadikan Asisten Pribadi sebagai Saksi

Kompas.com - 13/09/2018, 15:44 WIB
Artis Roro Fitria tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang kasus narkoba di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis Roro Fitria tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang kasus narkoba di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (13/9/2018).

Dalam sidang kali ini, pihak Roro menghadirkan asistennya sebagai saksi. Menurut kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi, hadirnya saksi ini diharapkan bisa meringankan kliennya.

"Dia mengikuti Roro 24 jam, dia bisa melihat apa yang Roro konsumsi," ucap Asgar Sjarfi di lokasi sidang.

Baca juga: Sambil Menangis, Roro Fitria Mengaku Sudah Tak Kuat Hidup di Penjara

Roro yang datang pada pukul 12.45 WIB, dia terlihat lebih siap menjalani persidangan. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku senang ibunya kembali hadir dalam persidangan.

"Oh Saya senang sekali, bersyukur alhamdulillah," ucap Roro.

Roro tak banyak bicara dalam persidangan kali ini, ia hanya mengaku kondisinya dalam keadaan baik.

"Baik, terima kasih," ucap Roro singkat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X