Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

INFOGRAFIK: Mencari Sosok Baru Superman...

Kompas.com - 13/09/2018, 16:45 WIB
Akbar Bhayu Tamtomo,
Bayu Galih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Henry Cavill dikabarkan tak akan berperan kembali sebagai Superman. Selama lima tahun terakhir, Cavill memang identik dengan manusia super dari Planet Krypton itu.

Cavill kali pertama muncul sebagai Superman dalam film Man of Steel pada 2013. Saat itu, aktor asal Inggris ini dianggap pas memerankan pahlawan bernama asli Kal El alias Clark Kent ini.

Kesuksesan Man of Steel menjadikan Cavill kembali dihadirkan Warner Bros dan DC Comics sebagai Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Jika kabar ini benar, tentu fans berat DC Comics akan merasa kehilangan. Sebab, tak banyak aktor yang dianggap pantas untuk berkostum Superman, atau tampil klimis sebagai Clark Kent.

Baca juga: Warner Bros Keluarkan Pernyataan terkait Kabar Henry Cavill Berhenti Jadi Superman

Hingga saat ini Warner Bros masih mencari pengganti Cavill. Bintang di film Black Panther (2018), Michael B Jordan, menjadi incaran Warner Bros untuk berperan sebagai manusia besi itu.

Siapa saja yang pernah memerankan Superman? Berikut infografiknya:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Mencari Sosok baru Superman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com