Keinginan Joe Taslim Jadi Pemeran Utama Akhirnya Terwujud - Kompas.com

Keinginan Joe Taslim Jadi Pemeran Utama Akhirnya Terwujud

Kompas.com - 14/09/2018, 12:25 WIB
Joe Taslim hadir dalam acara peluncuran sebuah produk saus sambal di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Joe Taslim hadir dalam acara peluncuran sebuah produk saus sambal di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan artis peran Joe Taslim (37) untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film akhirnya terwujud lewat film The Night Comes for Us.

"Ini film pertama saya jadi pemeran utama. Selama 10 tahun lebih ini baru pertama kali," ujar Joe ketika dijumpai di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Dalam film yang digarap dua rumah produksi, yakni Merantau Films dan XYZ Films, itu Joe Taslim berperan sebagai Ito.

"Saya main sebagai Ito. Gangster lokal yang mau keluar dari kehidupan gelapnya," kata Joe.

Baca juga: Kembali Beradu Akting dengan Joe Taslim, Ini Kata Yayan Ruhian

Secara garis besar, Joe menjelaskan bahwa film arahan sutradara Timo Tjahjanto tersebut mengisahkan kekelaman dunia kriminal internasional dan Ito tak mudah lepas dari situ.

"Tapi, mau keluar, enggak bisa. Orang terlalu lama hidup di dunia kegelapan, terus lihat cahaya, mau keluar, tapi kegelapan menarik agar dia enggak keluar," kata Joe pula.

Baca juga: The Night Comes from Us Jadi Momen Reuni Joe Taslim dan Iko Uwais

Diproduseri oleh Gareth Evans dan Timo, film The Night Comes for Us juga dimainkan oleh, antara lain, Yayan Ruhian, Iko Uwais, Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara, dan Rio Dewanto.

Film tersebut akan diputar untuk kali pertama dalam  Fantastic Fest 2018, yang digelar di Austin, Texas, Amerika Serikat, pada Semptember ini.

Belum diketahui waktu tayang film itu di Indonesia.



Close Ads X