Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Keinginan Siti Badriah yang Terkabul Berturut-turut

Kompas.com - 14/09/2018, 14:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah yang nyaman dan luas dulunya hanyalah angan-angan bagi penyanyi dangdut Siti Badriah (26). Sebelum memiliki kediaman yang layak, perempuan tang akrab disapa Sibad itu pernah punya empat tempat tinggal impian.

Kisah itu Sibad bagikan melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @sitibadriahh, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

"Gue pernah ngomong gini sama emak (nyokap) ‹Mak nnti neng pengen tinggal di apart ini, apartnya bagus ada mallnya 'Dan alhamdullilah kesampean," tulis Sibad.

Setelah itu, ketika melewati sebuah apartemen di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, pelantun "Lagi Syantik" tersebut mengutarakan keinginannya memiliki unit di sana. Tak disangka mimpinya itu akhirnya terwujud.

Baca juga: Siti Badriah: Dulu Duit Pas-pasan, Makan Satu Mi Instan Dibagi Dua

"Pas gue ngelewatin cempaka putih gue pernah ngomong gini lagi sama emak kesini mak, 'kayanya Neng pengen pindah kamarnya lebih gede' (Berhubung kerjaan juga udah mulai ada jadi beraniin diri buat tinggal disini)," tulis Sibad.

"Dan alhamdullilah Allah kabulin lagi, berjalan waktu gue pindah juga ke cempaka putih lumayan lama sekitar 1tahun lebih," tambahnya.

Impiannya tentang tempat tinggal yang lebih baik tak berhenti di situ saja. Seiring mulai banyaknya tawaran pekerjaan yang menghampiri yang membuat barang-barang manggungnya semakin banyak, Sibad kemudian menginginkan sebuah rumah.

"Gue terus bermimpi kalo nanti gue bakal pindah ke rumah di kayu putih dan alhamdullilah gue tinggal di kayu putih selama 2 tahun, Eeitsss itu semua gue ngontrak gaisssss," tulisnya.

Namun ternyata, jauh sebelum itu Sibad sudah bercita-cita memiliki rumah di daerah Cibubur, Jawa Barat, sejak masih kecil.

"Karna ini sih mimpi dari kecil dulu kalo lewat cibubur liat rumah gede2 banget jadi pengen punya rumah di cibubur yang ada dan baru tangganya wkwkkkw terealisasikan sekarang," tulisnya.

"Duhh gue ngetik ini sambil terharu Lohhhh. mungkin dari kalian berfikir "Ngapain sih pake lo omongin disini, gak penting"," imbuh Sibad.

Meski begitu, bagi Sibad kisahnya itu penting untuk dibagi ke publik, karena ia berharap bisa memotivasi siapa pun itu agar terus bermimpi dan tak pernah menyerah mewujudkannya.

"Hemmh menurut gue ini penting, karna berbagi pengalaman hidup, siapa tau ini bisa jadi motivasi buat kalian kaaaaannnn. Hemmmh baiklah cukup sekian dan terimakasih sudah meluangkan waktunya buat baca heehhehehe. Semangat gaisssssSSSSS matahari masih bersinar, jalan masih panjang jangan pernah TAKUT," tulis Sibad.

Baca juga: Terima Honor Fantastis, Siti Badriah Tak Merasa Sudah Naik Level

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com