Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Berakting, Morgan Oey Tak Tinggalkan Dunia Musik

Kompas.com - 14/09/2018, 14:26 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis seni peran dan penyanyi Morgan Oey kini tengah menikmati kesibukannya di dunia akting. Film terbarunya adalah Belok Kanan Barcelona

Meski demikian, pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini mengaku tak berniat meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Enggak lah. Saya cuma lagi rezekinya di kasih sama Tuhan di film, ya sudah saya jalanin," ucap Morgan saat jumpa pers film Belok Kanan Barcelona di CGV Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Menurut Morgan, setelah beberapa tahun menjalani karier di dunia hiburan, kini ia punya pandangan berbeda dalam menyikapi setiap tawaran kerja.

Baca juga: Belajar Piano, Morgan Oey Harus Kuasai 2 Lagu dalam Sebulan

"Ini tahun ke-8 saya kerja di dunia entertainment, untuk resolusinya enggak kayak dulu. Bukan berarti enggak ada resolusi, tapi lebih fokus mengerjakan proyek yang sudah deal," ucap pria berusia 28 tahun ini.

Untuk mengobati kerinduan para penggemar di dunia musik, Morgan menjawabnya dengan mengisi beberapa lagu dalam soundtrack film.

"Gue sudah obatin kangen mereka dengan nyanyi soundtrack di film 'Arini'. Ada dua lagu," kata Morgan.

 Baca juga: Comeback Tanpa Morgan Oey, Ini Penjelasan Personel SM*SH

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com