Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma Eks Cherrybelle dan Anandito Dwis Umumkan Tanggal Pernikahan

Kompas.com - 14/09/2018, 16:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota girlband Cherrybelle Anisa Rahma dan penyanyi religi Anandito Dwis mengumumkan tanggal pernikahan mereka melalui media sosial.

"Insya Allah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis Anisa dan Dito dalam akun Instagram masing-masing, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Pasangan ini juga sama-sama memajang video undangan pernikahan yang dibuka dengan ilustrasi wajah mereka. Video tersebut kemudian menampilkan Surat Al-Furqan ayat 74.

Baca juga: Anisa Rahma Menanti Jodoh

Akad nikah Anisa dan Dito bakal berlangsung pukul 15.30 WIB dan resepsi pernikahan mereka digelar pukul 19.00 WIB. Namun, Anisa dan Dito tak mencantumkan lokasi akad nikah maupun resepsi.

"Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah," tulis Anisa dan Dito lagi.

"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO @ananditodwis  #pernikahanimpiananisadito #pernikahanimpian#ananditodwis #anisarahma," tambah mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com