Keindahan Maroko Bikin Deva Mahenra Ingin Kembali ke Sana

Kompas.com - 14/09/2018, 16:52 WIB
Artis seni peran Deva Mahenra saat jumpa pers film Belok Kanan Barcelona di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis seni peran Deva Mahenra saat jumpa pers film Belok Kanan Barcelona di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Keindahan Maroko membuat artis seni peran Deva Mahenra ingin kembali mengunjungi negara di utara benua Afrika tersebut.

Hal itu dirasakan Deva setelah menjalani shooting di negara tersebut untuk film Belok Kanan Barcelona garapan sutradara Guntur Soeharjanto.

"Saya dari dulu memang punya impian ke Maroko, tapi ke main city-nya, Marrakesh. Kemarin dikasih kesempatan ke Maroko tapi jauh banget dari Marrakesh," ucap Deva saat jumpa pers film Belok Kanan Barcelona di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Kena Badai Pasir, Deva Mahenra Bersyukur

Menurut Deva, Maroko adalah negara yang sangat unik, baik dari segi budaya dan pemandangan alamnya.

"Maroko sounds fun, sepertinya menyenangkan kalau ke sana," kata Deva.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Deva pun mengungkapkan alasan mengapa ia menyukai Marrakesh, salah satu kota terbesar di Maroko.

"Marrakesh tuh kota fashion, terus kayak berbeda aja. Kita ke negara yang masih negara (benua) Afrika tapi terpengaruh dengan budaya Timur, Timur Tengah, tapi ada sentuhan Perancis juga," ucap Deva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.