"Karena Ku Tahu Diri", Singel Kedua dari Ricky Rantung - Kompas.com

"Karena Ku Tahu Diri", Singel Kedua dari Ricky Rantung

Kompas.com - 14/09/2018, 18:05 WIB
Ricky RantungDokumentasi Pribadi Ricky Rantung

JAKARTA, KOMPAS.com - Ricky Indrawan Rantung atau biasa dipanggil Ricky Rantung, penyanyi kelahiran Jakarta, 15 April 1993 yang telah merilis singel perdana berjudul "Your Admire" pada 2017 lalu, kini kembali mengenalkan karya kedua pada Agustus 2018.

Seperti singel pertamanya, Ricky berharap singel terbarunya yang berjudul "Karena Ku Tahu Diri" ini menjadi hits dan dapat menghibur pecinta musik Indonesia.

"Lagu 'Karena Ku Tahu Diri' akan membuat para pendengar baper (terbawa perasaan) serta bisa menjadi intropeksi diri ataupun motivasi bagi sepasang kekasih yang tidak direstui oleh orangtua pasangannya untuk dapat melepaskan ikatan yang sudah terjalin erat, agar supaya lekas move on dari jeratan hubungan yang tak kunjung jua penyelesaiannya," jelas Ricky melalui email yang dikirimnya, Jumat (14/9/2018). 

Baca juga: Barasuara Bocorkan Lagu-lagu Baru di Album Keduanya Sebelum Rilis

Seiring dengan pelepasan singel "Karena Ku Tahu Diri", Ricky akan membuat sebuah kampanye berupa ajakan untuk menahan diri dan merefleksikan diri sehingga dapat mengambil hikmah dari setiap permasalahan yang ada dan mengambil keputusan dengan baik, tidak hanya terpaku masalah percintaan saja, tetapi juga di setiap aspek kehidupan.

"Seperti penggalan lagu 'Karena Ku Tahu Diri', 'Tetapi kini berbeda // Kita tak akan pernah bersama // Kita akhiri semua di sini // Karena aku tahu diri // Tuk apa kita lanjutkan lagi / hubungan yang tidak direstui hanya menyiksa diri," ujar Ricky.

Dengan balutan gitar akustik serta beat yang medium, menjadikan "Karena Ku Tahu Diri" Lebih terdengar familiar dan asyik untuk dinikmati.


Komentar
Close Ads X