Pihak Istri Sule Buka Suara tentang Isu Perselingkuhan - Kompas.com

Pihak Istri Sule Buka Suara tentang Isu Perselingkuhan

Kompas.com - 14/09/2018, 18:17 WIB
Komedian Sule dan istrinya, Lina.Instagram/Lina Sule Komedian Sule dan istrinya, Lina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui kuasa hukumnya, istri Sule, Lina, angkat suara tentang isu yang menyebut ia memiliki hubungan spesial dengan seorang pria bernama Teddy.

Menurut Abdurrahman, Teddy dan istrinya, Ica adalah rekan lama Sule dan Line yang tinggal di Amerika.

"Artinya gini kalau dia suka ke Indonesia, karena merasa temannya, itu sgala sesuatu yang diperlukan (keluarga Teddy) ya dipenuhi oleh Sule. Seperti makan, penginapan, fasilitas sebagai kawan," kata Abdurrahman saat dihubungi wartawan, Kamis (13/8/2018).

"Ini keterangan dari Lina. Ya sebagai teman kalau berkunjung disambut, dijamu. Tapi enggak mesti memberikan penginapan sebulan, seminggu. Sehari dua hari ya wajarlah menyambut," imbuhnya.

Terkait foto-foto kebersamaan Teddy dan Lina, Abdurrahman mengatakan bahwa foto itu sudah lama diambil.

"Foto itu saya sempat konfirmasi juga. Foto itu kan diambil dari foto ramai-ramai setelah acara tanding voli. Fotonya sebenarnya enggak ada yang berdua, bareng-bareng dalam acara pulang tanding voli," ungkapnya.

Menurut Abdurrahman, foto-foto itu diambul beberapa bulan atau tahun lalu.

Abdurrahman membantah kabar yang menyebutkan bahwa kliennya memiliki hubungan spesial dengan Teddy saat masih menjadi istri Sule.

"Ini sebuah rangkaian cerita yang dinarasi, nah siapa yang buat cerita fiksi itu. Karena mereka itu, baik si Ica (istri Teddy) dengan suaminya dengan Sule atau Lina itu berteman itu. Berteman baik cukup lama, saling berkunjung, baik ke Amerika maupun di Indonesia," ujar Abdurrahman.

Baca juga: Sejak Proses Cerai, Sule Urus Sendiri Keempat Anaknya



Close Ads X