Miller Khan Gantikan Marcell Siahaan di Bunga Terakhir Badai & Kasih - Kompas.com

Miller Khan Gantikan Marcell Siahaan di Bunga Terakhir Badai & Kasih

Kompas.com - 14/09/2018, 19:00 WIB
Artis peran Miller Khan saat ditemui di jumpa pers drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2018)KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Miller Khan saat ditemui di jumpa pers drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Miller Khan dipercaya memerankan tokoh Badai dalam drama musikal berjudul Bunga Terakhir Badai & Kasih.

Tokoh ini sebelumnya pernah dibawakan oleh penyanyi Marcell Siahaan pada tahun 2013 lalu.

Meski harus menggantikan Marcell, Miller mengaku tetap merasa bersemangat.

"Overexcited banget gitu lho. Dan pas aku mulai latihan hari pertama, kedua, ketiga, seru banget gitu, enggak ngerasa beban," kata Miller saat ditemui di jumpa pers drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2018).

Baca juga: Masih Merasa Muda, Miller Khan Belum Ingin Menikah

Terkait bagaimana pendalaman Miller terhadap karakter yang ia perankan, aktor asal Malaysia ini mencoba membedah sosok Badai.

"Aku cuma ngikutin karakter basic-nya aja jadi dia traveller, freesoul and free spirit, dan orangnya enggak bisa menetap di satu tempat," kata Miller.

"Jadi dia di sini tujuannya mencari rumah untuk dia tinggal dan menetap, dengan orang yang bisa mengisi hatinya gitu. Nah di situ perjalanan cintanya," imbuhnya.

Drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih melibatkan sederet artis peran Indonesia seperti Miller Khan, Yanti Airlangga, Niniek L Karim, Marini S S, Tike Priyatna, Aida Nurmala dan Widyawati Sophiaan.

Drama musikal ini adalah hasil kolaborasi antara Perempuan untuk Negeri dengan Ari Tulang dan Sidi Saleh selaku sutradara. Titien Wattimena dipercaya sebagai penulis naskah dan Harry Goro sebagai penata musik.

Nantinya akan ada pula penampilan spesial dari artis musik Bebi Romeo dan Punners.

Drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih akan dipentaskan pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan.

Baca juga: Miller Khan Banyak Habiskan Waktu dengan Kekasih, Ibunda Cemburu



Close Ads X