Fero Walandouw Senang Dipercaya Menjadi Juri Dance TikTok - Kompas.com

Fero Walandouw Senang Dipercaya Menjadi Juri Dance TikTok

Kompas.com - 14/09/2018, 23:02 WIB
Fero Walandouw saat dijumpai dalam acara perayaan 1 tahun TikTok Indonesia di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Fero Walandouw saat dijumpai dalam acara perayaan 1 tahun TikTok Indonesia di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fero Walandouw (28) didapuk menjadi juri untuk 1 Million Audition yang diadakan layanan berbagi video TikTok Indonesia untuk kategori Dance. Ia gembira dengan pengalaman ini.

"Kenapa gua tertarik, karena ini acara besar. Gua baru dapat kabar pengguna TikTok ini tumbuh di angka 10 juta di seluruh dunia, enggak hanya di Indonesia," ujar Fero saat dijumpai dalam acara perayaan 1 tahun TikTok Indonesia di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"TikTok adalah tempat berkarya untuk generasi muda untuk kreativitas dan apapun itu. Senang banget bisa men-support ini," sambung dia.

Fero punya beberapa kriteria yang ia pegang dalam mencari bakat di ajang ini. Dalam kategori Dance, user TikTok Indonesia bernama Dinda Cassanova keluar sebagai juaranya.

Baca juga: Armand Maulana Kaget Saat Ditawari Jadi Juri Kontes Bernyanyi TikTok

"Kalau kategori Dance, koreografi, basic skill-nya yang penting. Ekspresi juga masuk. Beat musiknya masuk atau enggak, banyak faktor sih," kata dia.

Menjadi juri sebuah kompetisi berbasis platform digital ia nilai tidak seberat saat menjadi juri yang mengharuskannya berada di satu tempat.


"Kalau dulu juri harus kumpul di satu tempat, sekarang dance cukup di TikTok. Gua di Ambon disuruh nilai juga bisa. Enggak perlu ke Jakarta. Itu membantu mempermudah dan enggak mengenal jarak dan waktu," ujarnya.

Baca juga: Usai Diblokir, TikTok Banyak Lakukan Perubahan

Komentar
Close Ads X