Joe Taslim: Amit-amit, Jangan Ada yang Gosipin Keluarga Saya

Kompas.com - 16/09/2018, 12:48 WIB
Joe Taslim hadir dalam acara peluncuran sebuah produk saus sambal di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJoe Taslim hadir dalam acara peluncuran sebuah produk saus sambal di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan keluarga artis peran Joe Taslim (37) dengan istrinya, Julia Taslim, tidak pernah diterpa gosip seperti selebritas lainnya.

"Memang enggak ada yang harus digosipin. Kalau ada mungkin... Amit-amit jangan," kata Joe, jemarinya mengetuk meja di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film The Raid: Redemption bersyukur kehidupan keluarganya jauh dari gosip. Secara pribadi, Joe memang tidak mau terlalu mengekspose kehidupan keluarganya ke publik.

"Aku enggak over. Aku enggak merahasiakan, karena itu hidup gue, kurasa kalian cukup tahu, harus tahu juga. Tapi aku juga enggak ngejual mereka di atas panggung," kata Joe.

Selain itu, keinginan sang istri untuk tidak mau terlalu tampil di ruang publik menjadi pertimbangan Joe juga.

"Itu pilihan mereka, tapi aku juga enggak masukin mereka ke dalam kandang, enggak boleh semua orang tahu. Jadi, cukup aja. Sedang-sedang saja," ujar dia.

Lantas, bagaimana Joe menjaga keharmonisan keluarganya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami harus cukup, jangan berlebihan, jangan kekurangan," kata dia.

Baca juga: Keinginan Joe Taslim Jadi Pemeran Utama Akhirnya Terwujud



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X