Reino Barack Akui Sudah Putus dari Luna Maya

Kompas.com - 16/09/2018, 18:35 WIB
Pengusaha muda Reino Barack (kedua dari kiri) menghadiri sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPengusaha muda Reino Barack (kedua dari kiri) menghadiri sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengusaha Reino Barack (34) mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan artis peran Luna Maya (35) memang telah berakhir.

"Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah," ucap Reino ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Namun, pengusaha berusia 34 tahun ini enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal itu.

"Mohon maaf, beda panggung. Nanti di lain waktu, ya, saya cerita," ujarnya.

Baca juga: Luna Maya Tuliskan Salam Perpisahan untuk Reino Barack?

Tentang Luna Maya belum lama ini mengunggah ke akun Instagram-nya isyarat bahwa cerita cintanya dengan Reino Barack, Reino enggan memberi tanggapan. Lanjut Reino, sebaiknya permintaan untuk berkomentar mengenai hal itu tak ditujukan kepadanya.

"Oh, ya, tanya saja lah sama orangnya (Luna), jangan tanya saya," kata Reino lalu tersenyum.

Baca juga: Dikabarkan Putus, Luna Maya Tulis Puisi tentang Kehilangan

Menurut Reino, banyak hal yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Luna kandas. Namun, penggagas komik seri Bima Satria Garuda ini tak bersedia merincinya.

"Banyak hal lah," ucapnya sambil berlalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X