Rian D'MASIV Belajar Banyak dari Orang Jepang - Kompas.com

Rian D'MASIV Belajar Banyak dari Orang Jepang

Kompas.com - 16/09/2018, 19:12 WIB
Artis musik Rian DMASIV saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis musik Rian DMASIV saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV Rian Ekky Pradipta mengaku kagum pada perilaku penduduk Jepang. Ia merasa mendapat banyak pelajaran hidup dari mereka.

"Kebersihannya gila (sangat baik). Orangnya on time. Di sana tuh sehat banget gue," ucap Rian saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Rian juga mengaku menyukai makanan khas Jepang. Lanjut Rian, komposisi makanan Jepang cukup sehat untuk dikonsumsi.

"Makannya juga enak, memang harus pilih mana halal mana tidak. Tapi makan apa saja gue ga gemuk di sana karena ke mana mana harus jalan," kata pria 31 tahun itu.

Semua pengalaman tersebut didapat setelah Rian mengunjungi negara tersebut beberapa kali. Bahkan, Rian hampir tak pernah absen menonton salah satu festival musik di Jepang.

Rian menambahkan bahwa aspek musik juga menjadi salah satu yang membuatnya menyukai Jepang. Ia bisa dengan mudah mendapatkan koleksi piringan hitam yang tak ditemukannya di tempat lain.

"Musiknya juga bagus banget, gue di sana selalu nonton Summersonic. Band Jepang itu keren keren dan fresh. Setelah nonton ada banyak ilmu yang bisa gue bawa pulang," imbuh Rian yang baru saja memiliki momongan kedua.

Baca juga: Rian DMASIV Analogikan Mencari Nama Anak Seperti Mencipta Lagu


Komentar
Close Ads X