Roti Sobek Jessica Iskandar Disebut seperti Perut Richard Kyle

Kompas.com - 17/09/2018, 06:06 WIB
Jessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Jessica Iskandar mengungkap bahwa kekasihnya, artis peran Richard Kyle, menjadi inspirasi untuk salah satu varian produk rotinya.

Hal itu ia ungkapkan sambil tersenyum di sela pembukaan toko rotinya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Roti sobek terinspirasi dari Richard Kyle," kata perempuan yang akrab disapa Jedar itu dengan senyum tersungging.

Richard di sampingnya juga mengatakan bahwa salah satu bentuk dukungannya adalah memberi masukan atau inspirasi untuk varian roti sobek Jessica.

"Ya kan roti sobek (masukan Richard). Itu roti sobeknya terkenal banget, Indonesia banget, taste-nya juga beda banget dari luar negeri," timpal Richard.

Namun, semua itu ternyata hanya candaan Jessica. Ibu satu anak ini meralat pernyataannya dan menjelaskan sebenarnya warganetlah yang kali pertama menyebut roti sobeknya mirip perut six pack Richard.

"Enggak... aku bercanda kali he he he bercanda aku. Kadang netizen suka ada yang bilang (roti sobek) bisnis roti aku kayak perut Richard gitu he he he," ujar Jessica.

Baca juga: Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica Iskandar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X