Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Barang Andalan Richard Kyle untuk Rebut Hati Anak Jessica Iskandar

Kompas.com - 17/09/2018, 06:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mudah ternyata merebut hati putra presenter Jessica Iskandar (30). Kekasih Jessica, artis peran Richard Kyle (30), membutuhkan waktu dua bulan sampai anak Jessica, El Barack (4), menerimanya hadir di kehidupan mereka.

"(Dengan anak Jessica bisa dekat) setelah dua bulan," ucap Richard dalam wawancara di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, baru-baru ini.

Demi mencuri perhatian El, Richard meluangkan waktu untuk bermain dengan bocah tersebut. Mereka biasanya bermain mainan kesukaan El seperti puzzle dan scooter.

"Jadi waktu itu kami janjian, cuma karena aku telat baru selesai shooting, akhirnya Richard main berdua sama anakku. Ya udah waktu itu Richard baca buku, spend time aja. Aku seneng banget, seneng aja deh he he he," timpal Jessica.

Jessica menambahkan kehadiran Richard membantunya lebih sadar lagi bahwa menyayangi anak tidak harus dengan selalu memanjakannya.

Richard sering memberinya masukan agar tak lupa untuk selalu mengajarkan putranya itu melakukan hal-hal kecil, tetapi penting. Misalnya, berucap terima kasih, meminta maaf, dan minta tolong.

"Aku seneng banget ada sosok Richard yang bisa bantu anakku juga, karena selama ini kalau ikut ajaran aku, seorang ibu senengnya kan emang manjain, selalu nurutin apa maunya," kata perempuan yang sering disapa Jedar itu.

Jessica mengaku mendapat banyak masukan dari Richard, termasuk soal kedisiplinan karena El sudah mulai besar.

"Kalau rewel ditenangin aja, dikasih tahu apa yang bener terus kasih taju apa yang salah," timpal Richard.

Baca juga: Roti Sobek Jessica Iskandar Disebut seperti Perut Richard Kyle

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com