2 Barang Andalan Richard Kyle untuk Rebut Hati Anak Jessica Iskandar

Kompas.com - 17/09/2018, 06:38 WIB
Jessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mudah ternyata merebut hati putra presenter Jessica Iskandar (30). Kekasih Jessica, artis peran Richard Kyle (30), membutuhkan waktu dua bulan sampai anak Jessica, El Barack (4), menerimanya hadir di kehidupan mereka.

"(Dengan anak Jessica bisa dekat) setelah dua bulan," ucap Richard dalam wawancara di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, baru-baru ini.

Demi mencuri perhatian El, Richard meluangkan waktu untuk bermain dengan bocah tersebut. Mereka biasanya bermain mainan kesukaan El seperti puzzle dan scooter.

"Jadi waktu itu kami janjian, cuma karena aku telat baru selesai shooting, akhirnya Richard main berdua sama anakku. Ya udah waktu itu Richard baca buku, spend time aja. Aku seneng banget, seneng aja deh he he he," timpal Jessica.

Jessica menambahkan kehadiran Richard membantunya lebih sadar lagi bahwa menyayangi anak tidak harus dengan selalu memanjakannya.

Richard sering memberinya masukan agar tak lupa untuk selalu mengajarkan putranya itu melakukan hal-hal kecil, tetapi penting. Misalnya, berucap terima kasih, meminta maaf, dan minta tolong.

"Aku seneng banget ada sosok Richard yang bisa bantu anakku juga, karena selama ini kalau ikut ajaran aku, seorang ibu senengnya kan emang manjain, selalu nurutin apa maunya," kata perempuan yang sering disapa Jedar itu.

Jessica mengaku mendapat banyak masukan dari Richard, termasuk soal kedisiplinan karena El sudah mulai besar.

"Kalau rewel ditenangin aja, dikasih tahu apa yang bener terus kasih taju apa yang salah," timpal Richard.

Baca juga: Roti Sobek Jessica Iskandar Disebut seperti Perut Richard Kyle



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X