Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pertengkaran Kecil Sebelum Luna Maya dan Reino Barack Putus

Kompas.com - 17/09/2018, 10:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Reino Barack, mantan kekasih aktris Luna Maya, mengungkap bawah sebelum memutuskan berpisah, ia dan Luna terlibat pertengkaran kecil.

Hal tersebut Reino sampaikan dalam video berjudul "Eksklusif! Reino Barack Buka-bukaan Soal Putus dengan Luna Maya - Cumicam 16 September 2018" dari kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

"Sebetulnya kalau dari segi personality, awalnya sih tidak ada masalah. Cuma mungkin akhir-akhir saja ada bentrok sedikit," kata Reino.

Dalam video berdurasi tiga menit 21 detik itu, Reino juga mengatakan bahwa meski pernah cekcok kecil, ia dan Luna mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Mereka sebelumnya sudah menjalin cinta selama lima tahun.

"Kami bicara dengan kepala dingin, dengan rasional, dengan tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa, tanpa sedih," ucapnya.

Reino menegaskan bahwa keputusan berpisah itu berdasarkan kesepakatan bersama, bukan dari satu pihak sajak.

"Itu udah statement kami, sudah berakhir. Sama-sama mengakhiri, ini isu lama. Udah bertahun-tahun ya berlanjut," ujar Reino.

"Jadi memang keputusan yang sudah kami putuskan sama-sama dan udah lama. Bahwa mungkin lebih baik kami jalan sendiri-sendiri. Toh juga yang namanya jodoh, kalau memang iya, ketemu lagi," tambahnya.

Baca juga: Reino Barack: Saya Sangat Dikecewakan Sama Luna Maya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com