Ada Pertengkaran Kecil Sebelum Luna Maya dan Reino Barack Putus

Kompas.com - 17/09/2018, 10:56 WIB
Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Reino Barack, mantan kekasih aktris Luna Maya, mengungkap bawah sebelum memutuskan berpisah, ia dan Luna terlibat pertengkaran kecil.

Hal tersebut Reino sampaikan dalam video berjudul "Eksklusif! Reino Barack Buka-bukaan Soal Putus dengan Luna Maya - Cumicam 16 September 2018" dari kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

"Sebetulnya kalau dari segi personality, awalnya sih tidak ada masalah. Cuma mungkin akhir-akhir saja ada bentrok sedikit," kata Reino.

Dalam video berdurasi tiga menit 21 detik itu, Reino juga mengatakan bahwa meski pernah cekcok kecil, ia dan Luna mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Mereka sebelumnya sudah menjalin cinta selama lima tahun.

"Kami bicara dengan kepala dingin, dengan rasional, dengan tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa, tanpa sedih," ucapnya.

Reino menegaskan bahwa keputusan berpisah itu berdasarkan kesepakatan bersama, bukan dari satu pihak sajak.

"Itu udah statement kami, sudah berakhir. Sama-sama mengakhiri, ini isu lama. Udah bertahun-tahun ya berlanjut," ujar Reino.

"Jadi memang keputusan yang sudah kami putuskan sama-sama dan udah lama. Bahwa mungkin lebih baik kami jalan sendiri-sendiri. Toh juga yang namanya jodoh, kalau memang iya, ketemu lagi," tambahnya.

Baca juga: Reino Barack: Saya Sangat Dikecewakan Sama Luna Maya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X