Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reino Barack: Saya Belum Ingin Menikah, Luna Ingin Berkeluarga

Kompas.com - 17/09/2018, 11:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keengganan Reino Barack menikah dalam waktu dekat rupanya menjadi salah satu pemicu putusnya hubungan cintanya dengan Luna.

Reino sendiri yang mengungkapkan itu dalam video berjudul "Eksklusif! Reino Barack Buka-bukaan Soal Putus dengan Luna Maya - Cumicam 16 September 2018" dari kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

"Ya balik lagi faktor perpisahan itu ada, saya tidak mau nikah dan dia juga ingin berkeluarga. Dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu," ujar Reino.

Soal belum adanya keinginan menikah, kata Reino, bukan hal yang ia bisa atur. Ia tak tahu mengapa ia belum yakin untuk melanjutkan hubungannya dengan Luna ke jenjang serius.

"Dibilang keputusan sendiri ya enggak juga. Memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu gitu. Memang belum aja, ada sesuatu yang janggal. Kayaknya enggak deh, kayaknya belum deh," kata Reino.

Selain itu, ia sendiri juga masih fokus pada pekerjaannya sehingga perkara pernikahan belum menjadi prioritas.

"Saya juga masih banyak objektif-objektif secara komersil dan secara sosial yang saya harus kerjain," katanya.

"Jadi saya memang belum ready untuk nikah atau pun belum ketemu dengan orang yang tepat. Saya enggak tahu itu, saya rasa itu bukan jawaban yang saya bisa ngomonglah, di luar naluri manusia menurut saya," sambung Reino.

Baca juga: Putus dari Luna Maya, Reino Barack Singgung soal Pertimbangan Keluarga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com