Reino Barack: Saya Belum Ingin Menikah, Luna Ingin Berkeluarga

Kompas.com - 17/09/2018, 11:23 WIB
Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keengganan Reino Barack menikah dalam waktu dekat rupanya menjadi salah satu pemicu putusnya hubungan cintanya dengan Luna.

Reino sendiri yang mengungkapkan itu dalam video berjudul "Eksklusif! Reino Barack Buka-bukaan Soal Putus dengan Luna Maya - Cumicam 16 September 2018" dari kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

"Ya balik lagi faktor perpisahan itu ada, saya tidak mau nikah dan dia juga ingin berkeluarga. Dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu," ujar Reino.

Soal belum adanya keinginan menikah, kata Reino, bukan hal yang ia bisa atur. Ia tak tahu mengapa ia belum yakin untuk melanjutkan hubungannya dengan Luna ke jenjang serius.

"Dibilang keputusan sendiri ya enggak juga. Memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu gitu. Memang belum aja, ada sesuatu yang janggal. Kayaknya enggak deh, kayaknya belum deh," kata Reino.

Selain itu, ia sendiri juga masih fokus pada pekerjaannya sehingga perkara pernikahan belum menjadi prioritas.

"Saya juga masih banyak objektif-objektif secara komersil dan secara sosial yang saya harus kerjain," katanya.

"Jadi saya memang belum ready untuk nikah atau pun belum ketemu dengan orang yang tepat. Saya enggak tahu itu, saya rasa itu bukan jawaban yang saya bisa ngomonglah, di luar naluri manusia menurut saya," sambung Reino.

Baca juga: Putus dari Luna Maya, Reino Barack Singgung soal Pertimbangan Keluarga



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X