Aura Kasih Jadi Psikolog dalam Film The Sacred Riana Beginning

Kompas.com - 17/09/2018, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penyanyi Aura Kasih turut berperan dalam film The Sacred Riana Beginning yang disutradarai oleh Billy Christian. Dalam film tersebut Aura Kasih berperan sebagai seorang guru psikologi.

Menurut Aura Kasih, film yang didasari kisah pesulap The Sacred Riana ini membawanya untuk berakting menjadi orang yang mampu menaungi anak-anak indigo.

"Karakter yang menantang banget, karena aku pengin banget setiap film karakternya beda-beda. Jadi itu mengolah akting aku juga," ucap Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana Beginning di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Baca juga: Aura Kasih: Long Distance is Killing Me

Aura mengaku, setelah bermain dalam film ini, ia menjadi lebih tahu bagaimana sosok The Sacred Riana yang banyak membuat orang penasaran.

"Jadi dia punya ciri khas sendiri bawa-bawa boneka. Dan aku sempat tanya, bonekanya kenapa kok gini sih, banyak banget deh ceritanya," ucap wanita berusia 32 tahun ini.

Film yang mengambil lokasi shooting di kota Tegal, Jawa Tengah ini rupanya juga memberikan Aura pengalaman mistis.

"Paling ya rumahnya aja agak-agak (seram), pas aku balik sih ada Billy ngeliat apa gitu di kamera dan aku lihat ternyata serem banget," ungkap finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Baca juga: Aura Kasih Siapkan Lagu Daur Ulang untuk Jaga Eksistensi

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.