Soal Dikecewakan Luna Maya, Reino Barack Sebut Air Susu Dibalas dengan Air Tuba

Kompas.com - 18/09/2018, 09:26 WIB
Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.comReino Barack, mantan kekasih aktris Luna Maya, enggan membongkar hal yang membuatnya kecewa terhadap Luna. Ia justru menjawabnya dengan menggunakan sebuah peribahasa.

Hal itu Reino ungkapkan dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya—Silet 17 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi

"Saya mendingan enggak ngomong deh, mungkin tanya saja sama orangnya. Cuma ya kalau air susu dibalas dengan air tuba sih, berat ya menurut saya. Enggak fair," ujar Reino, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

Namun, ia tetap tak mau menjelaskan lebih detail alasannya menggunakan peribahasa itu untuk menggambarkan kekecewaannya.

Satu hal yang pasti, Reino membantah anggapan bahwa ada kehadiran orang ketiga di antara mereka.

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga. Enggak, bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Secara mental, secara fisik, secara psikologi, agar dia menjadi orang jadi gitu," ujar Reino.

"Saya enggak mau ngomong panjang lebar, tapi saya sangat dikecewakan, sangat," sambungnya.

Kabar keretakan hubungan asmara Luna dan Reino tercium kali pertama dari unggahan Luna dala akun Instagram-nya.

Ia menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X