Luna Maya Tahu Reino Barack Belum Mau Menikah Sejak Awal Pacaran

Kompas.com - 18/09/2018, 10:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keengganan Reino Barack menikah dalam waktu dekat rupanya sudah ia sampaikan sejak awal menjalin hubungan dengan aktris Luna Maya.

Bahkan, sebelum mereka benar-benar resmi berpacaran, tepatnya lima tahun yang lalu.

"Tidak pernah (berpikir menikah) dan itu saya ngomong dari awal," ujar Reino dalam video berjudul "Reino Barack Bantah Putus karena Tidak Ada Kepastian untuk Menikah - Cumicam 17 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

"Saya dari awal ngomong, sorry nih ya, sebelum kita mulai nih, sebelum kita lari sama-sama, gue mau kasih tahu lo nih. Tujuan gue bukan ke sana loh, tapi ke sana," ucapnya lagi.

Reino lalu bertanya kepada Luna saat itu apakah ia bisa memahami prinsipnya tersebut. Karena Luna menerima, maka akhirnya mereka lanjut menjalin hubungan cinta.

"Are you okay with it? Okay. Ya udah," kata Reino.

Meski begitu, tidak berarti ia sama sekali tak mau menikah. Reino punya niat untuk serius, cuma ia tak bisa memastikan kapan saat itu tiba. Sementara ia memahami Luna menginginkan sebuah ikatan yang lebih serius.

"Selalu nanya, kapan (menikah)? Kapan? Ya saya pernah ngomong, mungkin dua tahun empat tahun, saya enggak tahu," ujar Reino.

Namun, selama lima tahun menjalin asmara dengan Luna, Reino mengaku belum mendapatkan "panggilan" untuk menikah.

"Memang belum dapat ridhanya kali. Belum kesamber petirnya. Feeling saya tuh selalu kayak ada "enggak deh, belum, belum waktunya," ucap Reino.

"Saya itu punya feeling seperti itu baik itu di masalah pribadi maupun di bisnis kalau mau bikin project baru. Ada instingnya, saya bisa merasakan itu di jari-jari saya. Tapi ini ya memang belum aja," katanya lagi.

"Sudah pasti (Luna memikirkan umur). Dari segi jam biologis. Saya sangat ngerti itu, wanita ada masa subur, saya ngerti. Itu pun sudah saya omongkan. Bukan itulah ininya, masalahnya bukan di situ sih," pungkas Reino.

Baca juga: Soal Dikecewakan Luna Maya, Reino Barat Sebut Air Susu Dibalas dengan Air Tuba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.