Reino Barack: Sudah Sepatutnya Luna Maya Minta Maaf dan Saya Terima

Kompas.com - 18/09/2018, 11:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Reino Barack menerima permintaan maaf mantan kekasihnya, aktris Luna Maya. Kendati begitu, ia enggan mengungkap kesalahan apa yang Luna perbuat sampai Reino merasa kecewa.

Dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya - Silet 17 September 2018", Reino menyampaikan itu.

"Kan dia (Luna) juga state (memberi pernyataan) sendiri, 'I'm sorry'. Ya udah, dia juga udah minta maaf. Saya bukan bilang saya pahlawannya, dia yang jahat loh. Tapi kan saya bilang saya sangat dikecewakan," kata Reino seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (18/9/2018).

Sementara dalam video berjudul "Putus dengan Luna Maya, Reino Barack Ngaku Sedih - Cumicam 17 September 2018" di kanal yang sama, Reino mengatakan bahwa permintaam maaf itu sudah seharusnya Luna katakan.

"Sepatutnyalah dia ngomong "saya minta maaf" dan saya terima dia minta maaf," kata Reino.

Namun, lagi-lagi ia memilih menutup rapat-rapat hal yang Reino sebut sebagai kesalahan Luna.

"Dia juga tahu kesalahannya apa, ya udah. Saya tidak ada rasa sedih, senang, marah. Ya udah, tenang aja, peaceful," ucap Reino.

Sebelumnya, Luna menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun. Dari situlah, kabar keretakan hubungan asmara mereka tercium.

Baca juga: Luna Maya Tuliskan Salam Perpisahan untuk Reino Barack?

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Luna memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri. Terlihat dari latar foto mereka.

Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.