Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Jadi Alasan Prabu Revolusi Main Film

Kompas.com - 18/09/2018, 12:35 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa berita Prabu Revolusi memulai debutnya sebagai pemain film The Sacred Riana Beginning. Film pertamanya ini justru bernuansa horor.

Suami dari Zee Zee Shahab ini mengaku bahwa alasan ia mengambil peran dalam film garapan sutradara Billy Christian ini adalah karena sosok pesulap The Sacred Riana yang turut bermain dalam film tersebut.

"Nah saat tahu bahwa ini adalah Riana itu yang bikin berubah. Karena kan susah untuk bisa interaksi dengan dia. Saya jadi pengin tahu Riana itu kayak gimana," ucap Prabu Revolusi saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana Beginning di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Baca juga: Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Kenalkan Anak Kedua

Sebelumnya, Prabu pernah mendapat beberapa tawaran bermain film, namun merasa belum cocok.

"Beberapa kesempatan pernah ditawarkan untuk main film, adalah untuk memerankan sebagai penyiar berita dan karakter lain lagi," ucap Prabu.

Kata Prabu, ia juga sempat berdiskusi dengan istri ketika mendapat tawaran bermain dalam film ini.

"Mungkin mengarahkan. Jadi waktu pertama dapat ajakan, saya tanya sama istri terus dia bilang coba saja," ucap pria berusia 38 tahun ini.

Prabu yang berperan sebagai Januar, ayah dari Riana mengaku sempat mengalami kesulitan saat berkomunikasi dengan Riana ketika shooting.

Namun perlahan, hal itu bisa teratasi setelah mengetahui karakter Riana yang enggan berbicara tersebut.

"Akhirnya kami, saya terutama, menganggapnya itu justru bagian dari pelatihan project akting saya sama Riana. Ada masalah komunikasi, akhirnya keseharian saya sama komunikasi itu menjadi karakter yang saya bawa ke film," ungkap Prabu.

Baca juga: Arti Nama Anak Kedua Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com