Randy Martin Ingin Berbisnis dengan Modal Hasil Jerih Payah Sendiri

Kompas.com - 18/09/2018, 18:36 WIB
Randy Martin saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Randy Martin saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Martin (19) mengaku serius untuk mengembangkan kariernya ke dunia bisnis. Randy bahkan siap mendanai usaha yang ia rintis dengan menggunakan hasil jerih payahnya di dunia akting.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Gue sih impiannya pengin bisa menuangkan hasil jerih payah gue di shooting ke suatu karya. Jadi mungkin bisnis bisa jadi salah satunya," kata Randy.

"Sejauh ini bisnis gue kemarin ice cream, salah satu kolaborasi aku sama teman aku. Semacam produk ice cream yang healthy," lanjutnya.

Mendekati usia kepala dua, Randy mulai mempersiapkan masa depannya dengan terjun ke dunia bisnis.

Baca juga: Randy Martin: Aku Pikul Beban Itu biar Bisa Jadi Contoh

"Mungkin baru belakangan ini sih baru kepikiran mau bisnis, karena gue sudah mulai menyentuh kepala dua, gue sebagai cowok sudah mulai mempersiapkan, gue rasa pun enggak selamanya gue ada di dunia entertaiment," tutur Randy.

"Apalagi nanti gue punya keluarga, gue rasa perlu sedini mungkin menyiapkan segalanya. Jadi semua hasil shooting, nyanyi gue tuangkan ke bisnis," tambahnya.

Kini Randy diketahui menjadi wakil CEO sebuah produk selular. Kekasih artis Cassandra Lee itu tal menutup kemungkinan akan menekuni bisnis tersebut.

"Aku ikut senang dengan adanya produk ini aku sebagai anak muda Indonesia mencoba men-support. Aku sebagai wakil dari CEO kehormatan," ujar Randy.

"Ya masih belajar sih, ini step baru lagi jadi ke depannya mungkin gue bisa terjun ke bisnis seluler mungkin kan kita enggak pernah tahu," imbuhnya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X