Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Saya Akan Bawa Al Ghazali ke Rumah Sakit

Kompas.com - 18/09/2018, 20:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani akan membawa putranya, Al Ghazali, ke rumah sakit. Sebelumnya diberitakan Al mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Menurut Dhani, saat ini Al beristirahat di kediaman ibunya, Maia Estianty. Dhani mengatakan Maia ingin Al dirawat di rumah saja.

"Bundanya mau di rumah saja. Tapi aku mau bawa ke rumah sakit malam ini," ungkap Dhani saat dihubungi Kompas.com, Selasa malam.

Dhani mengatakan bahwa Al yang mengendarai mobil akan pergi ke rumah Maia. Ia pergi berdua dengan temannya. Al dari arah Condet menuju ke Cililitan, Jakarta Timur.

Baca juga: Ahmad Dhani: Al Ghazali Pingsan saat Setir Mobil

"Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya," ujar Dhani.

Baca juga: Tabrakan, Al Ghazali Luka-luka Kena Benturan Setir Mobil

Saat kejadian berlangsung, kata Dhani, Al lalu ditolong oleh teman sebelahnya. Warga setempat ikut membantu. Dhani berujar, Al yang sadar langsung mengabarinya.

Baca juga: Ahmad Dhani: Al Ghazali Dirawat di Rumah Maia Estianty

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com