2 Hari Lagi, Yura Yunita Akan Rilis Album

Kompas.com - 19/09/2018, 16:31 WIB
Penampilan Yura Yunita pada 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018). Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu popular dari lintas generasi. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan Yura Yunita pada 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018). Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu popular dari lintas generasi.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Yura Yunita akan merilis album terbaru pada 21 September 2018. Sebanyak 80 persen lagu dalam album ini diciptakan sendiri oleh Yunita.

"Jadi aku enggak sabar semua teman-teman untuk mendengarkannya di album terbaru Merakit," ucap Yunita saat ditemui dalam jumpa pers Anugerah Musik Indonesia ke 21 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Selain ciptaan sendiri, Yura juga mengaku bahwa rekan-rekan musisi seperti Tulus, Ari Renaldi dan Yovie Widianto juga turut terlibat dalam proses kreatif album Merakit.

Baca juga: Reza Rahadian: Kalau Kesal Saya Keluarkan ke Yura Yunita

"Sangat senang sekali karena musisi yang terlibat dalam album Merakit ini luar biasa semua," ucap Yura.

Nantinya, peluncuran album yang terdiri dari sembilan lagu ini akan dibarengi dengan peluncuran singel terbaru Yura yang berjudul "Buka Hati".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini aku ciptakan lagunya bersama Tulus," ucap wanita berusia 27 tahun ini.

Selain itu, beberapa lagu lama juga dihadirkan kembali oleh Yura dalam album terbaru ini seperti "Intuisi", "Harus Bahagia", dan "Takkan Apa".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.