Satu Nominasi dengan Rizky Febian, Kunto Aji Pesimis Raih AMI Awards

Kompas.com - 19/09/2018, 18:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Kunto Aji tak yakin akan memenangi penghargaan AMI Awards ke-21 yang digelar di Econvention Ancol, Jakarta Utara, pada 26 September 2018.

Kunto yang masuk nominasi Karya Produksi Urban Terbaik melihat para pesaingnya sangat berkualitas. Sehingga ia meanggap tak memiliki banyak peluang.

"Optimis enggak ya? Susah sih kayaknya karena ada MALIQ (MALIQ & D'Essentials) terus ada Rizky Febian dan segala macam," ucap Kunto saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Penyanyi asal Yogyakarta ini pun tak terlalu memasang target besar dalam ajang AMI Awards kali ini.

Baca juga: Dipha Barus Tak Pernah Bayangkan Masuk 7 Nominasi AMI Awards 2018

"Saya enggak terlalu yang harus jadi target untuk menang juga enggak sih. Paling enggak nominasi itu juga sudah 'wah keren nih masuk nominasi," ucap Kunto sambil tertawa.

Menurut Kunto, ia bercermin dari pengalamannya yang telah beberapa kali masuk nominasi AMI Awards namun belum pernah membawa pulang piala.

"Dari tahun 2015, 2016, 2017 dan itu berapa jumlahnya (nominasi) saya enggak tahu," ungkap Kunto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.