Lewat Film, Susy Susanti Akan Ungkap Perjuangannya Saat Kerusuhan 1998

Kompas.com - 19/09/2018, 18:57 WIB
Susy Susanti saat ditemui dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITASusy Susanti saat ditemui dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pebulutangkis Susy Susanti merasa senang kisah hidupnya diangkat menjadi sebuah film berjudul Susy Susanti-Love All. Dalam film tersebut, Susy ingin membagikan pengalamannya meraih kesuksesan.

Hal itu dikatakan Susy dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Yang pasti saya senang sekali, bahwa kisah hidup saya difilmkan. Jadi buat saya ingin membagi pengalaman dan juga semangat untuk generasi muda bahwa untuk mencapai sesuatu itu tidaklah mudah dan instan," kata Susy berpesan.

Baca juga: Kisah Perjuangan Pebulutangkis Susy Susanti Diangkat ke Layar Lebar

Selain mengupas cerita kehidupannya sebagai atlet, Susy membocorkan bahwa film tersebut juga akan mengisahkan perjuangannya melewati kerusuhan 1998.

"Jadi di sini akan diceritakan banyak sekali ya, dari segi olahraganya dari sisi keluarga dari sisi negaranya," ujar Susy.

"Mungkin sedikit bocoran nanti ada satu hal yang mungkin orang tidak tahu bagaimana saya berjuang di saat kerusuhan 98, mungkin itu juga akan hadir di film tersebut," tambahnya.

"Jadi banyak sekali sisi sisi cerita yang orang mungkin masyarakat tidak mengenal dan tidak tahu," sambung Susy lagi.

Nama artis peran Laura Basuki didapuk menjadi pemeran utama sebagai Susy Susanti, sedangkan suaminya, Alan Budikusuma diperankan oleh Dion Wiyoko.

Film yang memulai proses shooting pada Agustus lalu itu direncanakan akan tayang di bioskop pada awal tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Sejak Awal Daniel Mananta Ingin Angkat Cerita Susy Susanti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X