The Sacred Riana Beginning Beri Agatha Chelsea Kesempatan Belajar

Kompas.com - 19/09/2018, 19:52 WIB
Agatha ChelseaDokumentasi Pribadi Agatha Chelsea

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Agatha Chelsea kembali berakting untuk sebuah produksi layar lebar bergenre horor. Kali ini, Chelsea berperan sebagai Lusi dalam film The Sacred Riana Beginning.

Saat mendapatkan tawaran film ini, Chelsea mengaku cukup antusias karena dia akan beradu akting dengan ilusionis The Sacred Riana dan beberapa artis peran senior lainnya.

"Selama proses shooting Chelsea belajar banyak dari para senior seperti Aura Kasih. Main film horor itu bener-bener tantangan buat saya karena banyak adegan ekstrem yang cukup menguras tenaga, namun dari semua ini saya jadi belajar," kata Chelsea di Jakarta baru-baru ini.

Baca juga: The Sacred Riana Akan Bicara dalam The Sacred Riana Beginning

"Seneng juga nambah ilmu dari pengalaman dan dari orang-orang yang lebih senior, yang lebih lama berkecimpung di dunia seni peran," lanjutnya.

Walaupun kondisi kesehatannya dikabarkan sempat menurun saat proses shooting berlangsung di Tegal selama satu bulan, Chelsea mengaku tetap bertahan untuk membereskan semua pekerjaannya.

"Saya harus professional. Apa yang sudah saya terima dan menjadi pekerjaan saya, harus saya bereskan sampai akhir karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya," ucapnya.

Sikap profesional yang dijunjung Chelsea berbuah manis. Setelah merampungkan shooting film The Sacred Riana Beginning yang bakal tayang 2019 mendatang, dia sudah kebanjiran tawaran film lainnya.

"Saya bersyukur atas apa yang sudah saya dapatkan, terutama kesempatan dalam berkarier ini sebelum saya berangkat melanjutkan studi ke luar negeri. Tapi saya tetap memilih pekerjaan yang benar-benar sanggup saya lakukan karena rasanya enggak enak kalau kurang totalitas dan hasilnya kurang memuaskan," ujarnya.




Close Ads X