Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Ingin Sebarkan Kedamaian dan Cinta Kasih Lewat Film

Kompas.com - 19/09/2018, 20:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Daniel Mananta ingin menyebarkan kedamaian dan cinta kasih melalui film yang diproduserinya.

Film yang mengisahkan kehidupan mantan atlet bukutangkis Susy Susanti bertajuk Susy Susanti - Love All.

Hal itu dikatakan Daniel dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Jujur mulai dari lima tahun lalu, hidup gue mulai sedikit berubah. Gue kayak ngerti tujuan hidup gue apa, tujuan hidup gue sekarang adalah menyebarkan kedamaian dan cinta kasih, dan sukacita," kata Daniel.

Baca juga: Sejak Awal Daniel Mananta Ingin Angkat Cerita Susy Susanti

"Untuk sekarang ini mungkin bisa dibilang lebih ke passion gue, mempunyai sebuah misi menyebarkan cerita tentang cinta. kebetulan gue di sini dipercaya bisa meminjam ceritanya seorang Sussy Susanti untuk menyebarkan cerita cinta tersebut," sambungnya.

Film yang disutradarai Sim F itu merepresentasikan kecintaan Susy terhadap keluarga, Bangsa Indonesia, dan bulutangkis yang digelutinya.

"Susy susanti adalah perempuan yg punya kekuatan itu. Ini benar-benar cerita tentang seorang perempuan yang punya cinta luar biasa terhadap negara, bidang olahraga yang digelutinya, dan terhadap pasangannya, sehingga cinta ini yang buat dia punya kekuatan ekstra untuk jadi juara dunia," jelas Daniel.

Film yang dibintangi Laura Basuki dan Dion Wiyoko ini merupakan film kedua yang digarap Daniel sebagai seorang produser.

"Di sini pure produser, ini film kedua gue. Gue ikut campur juga urusin printilan hal-hal lain. Tapi kalau untuk pemilihan Laura basuki, enggak tau kenapa dari hati gue, gue tau dia yang bakal jadi," imbuhnya.

Baca juga: Daniel Mananta Merasa Tehormat Dipercaya Perankan Ahok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com