Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nomine Grammy, Khalid, Akan Tampil di Jakarta untuk Kali Pertama

Kompas.com - 20/09/2018, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi R&B asal Amerika, Khalid (20), untuk kali pertama akan tampil di Jakarta pada 9 November 2018. Panggung pertamanya nanti adalah festival bertajuk Ismaya 15 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Pertunjukan musim terebut merupakan puncak perayaan ulang tahun Ismaya Group yang ke-15.

"Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Khalid, akan menjadi bintang tamu utama di jajaran penampil atau lineup Ismaya 15," demikian pernyataan tertulis dari Ismaya yang diterima Kompas.com, Kamis (20/9/2018).

Khalid memulai kariernya pada 2015 lalu. Singel debutnya berjudul "Location" yang dirilis pada Juli 2016 pernah menempati nomor 16 di tangga lagu Billboard Hot 100.

"Location" juga meraih nominasi Best R & B Song dalam Grammy Award 2018. Begitu pula dengan albumnya American Teen, nomine Grammy untuk kategori Best Urban Contemporary Album.

Lagu Khalid berjudul "The Ways" bersama rapper Swae Lee menjadi salah satu soundtrack film Black Panther (2018).

Selain Khalid, ada pula deretan musisi Indonesia lain yang akan turut memeriahkan panggung Ismaya 15. Mereka adalah Barasuara dan Inspire Artistry All Stars.

Nama-nama lain yang ikut merayakan acara tersebut akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. Harga tiketnya berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com