Kuasa Hukum Sule Sebut Perselingkuhan Jadi Pertimbangan Hakim

Kompas.com - 20/09/2018, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, mengatakan, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi menolak permohonan mut'ah berupa rumah yang diajukan Lina dengan pertimbangan adanya perselingkuhan dari pihak penggugat.

"Salah satu pertimbangan hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi, perselingkuhan jadi pertimbangan," kata Dose kepada Kompas.com saat dihubungi, Kamis (20/9/2018).

Bahkan, pengakuan istri Teddy, pria yang dikabarkan dekat dengan Lina, Icha, dijadikan salah satu bukti yang menjadi pertimbangan hakim.

"Yang beredar di media massa, online dan TV ada statement dari Ica (istri Teddy) itu dipertimbangkan dan terbukti (ada perselingkuhan)," ungkapnya.

Sebelumnya pihak Lina melalui kuasa hukumnya, Abdurahman, membantah tudingan soal perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Sule dan Lina Bercerai, Isu Perselingkuhan Dibantah

Abdurahman mengatakan, berdasarkan pengakuan kliennya, hubungan Lina dan pria bernama Teddy itu sebatas teman.

Baca juga: Majelis Hakim Tolak Permintaan Istri Sule soal Mutah Rumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.