Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastrowardoyo Pernah Bosan Berakting Bareng Nicholas Saputra

Kompas.com - 20/09/2018, 17:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Label sebagai pasangan kekasih sudah kadung tersemat di dua artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra bila mereka bermain film bersama.

Saat menerima tawaran film Aruna dan Lidahnya, Dian sempat kaget dan berpikir yang tidak-tidak ketika lawan mainnya adalah Nicho.

Untung saja dalam film arahan sutradara Edwin ini, Dian tidak menjadi pasangan kekasih, melainkan sahabat dekat.

"Dan itu jarang ditawari ke kami kalau ketemu (dalam sebuah film). Kalau dikerjaan ketemu Nicho 'Ya bro gua jadi pacar lu lagi'. Pacaran dari berbagai bentuk," kata Dian saat menghadiri screening film Aruna dan Lidahnya di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Mengendalikan Peralatan Makan Jadi Tantangan bagi Dian Sastrowardoyo

Saat bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta?, Dian menjadi kekasih Nicho sejak zaman SMA hingga sudah dewasa. Begitu pula ketika bermain dalam film 3 Doa 3 Cinta. Dalam film itu, Dian menjadi penyanyi dangdut dan Nicho seorang santri.

"Di sini kesempatan yang beda banget. Bisa enggak sih kami tawari dinamika berbeda antara gua dan Nicho ke penonton Indonesia," kata dia.

"Mungkin selama ini pikirannya kan Nicho tuh sama Dian pasti pasangan di sini. Kan kami sahabatan dan gua seneng sih. Cukup seneng hasilnya kayak cukup believable emang, we're good friends," tambah dia lagi.

Film Aruna dan Lidahnya akan tayang pada 27 September 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Rencananya film ini juga akan melakukan rangkaian roadshow meet & greet dengan total 16 kota yang disambangi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com