Lia Waode Ditelepon Mendadak untuk Ikut "Shooting" Arwah

Kompas.com - 21/09/2018, 19:25 WIB
Artis Lia Waode berpose usai wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini akan tayang pada tanggal 27 September 2018. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis Lia Waode berpose usai wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini akan tayang pada tanggal 27 September 2018.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lia Waode turut bermain dalam film Arwah garapan sutradara Arie Azis. Ia mengaku mendapat kesempatan ini secara dadakan.

Awalnya Lia justru diajak untuk membantu proses produksi dari belakang layar.

"Seperti biasa jadi assistant director Mbak Arie Azis, cuma pas H-1 ditelepon sama manajer enggak tahunya aku ikut shooting," ucap Lia saat berkunjung ke Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Main Film Horor Lagi, Lia Waode Harus Menahan Diri

Akhirnya Lia yang berperan sebagai Lidya --teman dari Syurkiani yang diperankan Zaskia Gotik-- melakukan segala persiapan saat proses shooting berjalan.

"Jadi enggak ada reading yang gimana-gimana, jadi pure mulai aja di lokasi langsung," ucap wanita berusia 32 tahun ini.

Kendati demikian, adik Chika Waode ini tetap merasakan keseruan selama proses shooting berjalan. Perbedaan usia antar pemain, kata Lia, memberi keasyikan tersendiri untuknya.

"Jadi kesannya seru untuk membangun diri dan temen-temen yang lain untuk buat film ini jadi wow," ungkap Lia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X