Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Arwah Tayang, Zaskia Gotik Ingin Berziarah ke Makam Jupe

Kompas.com - 21/09/2018, 19:31 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produksi film Arwah yang dibintangi oleh Zaskia Gotik ternyata tak lepas dari peran Julia Perez. Film yang merupakan trilogi Arwah, Tumbal, Nyai ini ada karena permintaan Julia.

"Film ini kan trilogi ya, dulu waktu masih ada almarhum (Julia Perez), dia ngomong ke Raffi, 'Fi ini kan (trio) Cecepy lagi bagus nih, bikinin dong Cecepy kayak Charlie Angel, terus Raffi bilang wah oke juga ya Pe'," ucap Zaskia saat berkunjung ke Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Kata Zaskia, setelah Julia meninggal dunia, film tersebut mengalami perubahan genre, dari yang semula komedi menjadi horor.

Baca juga: Zaskia Gotik Perlancar Tari Jaipong demi Arwah

"Cuma memang berbeda genre, dari awalnya komedi jadinya ke horor," ucap pedangdut berusia 28 tahun ini.

Atas dasar hal tersebut, Zaskia berencana akan berdiskusi dengan Raffi untuk mengunjungi makam mendiang Julia, apalagi film tersebut akan segera tayang pada 27 September 2018.

"Kami belum sempat sih, ziarah ke makam almarhum Jupe, tapi nanti kami omongin ke produser Raffi Ahmad untuk cari waktu buat berkunjung ke makam Mbak Jupe," ungkap pelantun "Satu Jam" ini.

Zaskia menambahkan bahwa untuk mengisi kekosongan yang awalnya akan diisi oleh Julia, Raffi menjadikan Dewi Perssik sebagai penggantinya.

"Akhirnya Raffi mikir 'siapa ya gantinya yang cocok', yaudah (Dewi Perssik) lah dipilih yang setipe," ucap Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com