Sebelum Arwah Tayang, Zaskia Gotik Ingin Berziarah ke Makam Jupe

Kompas.com - 21/09/2018, 19:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Produksi film Arwah yang dibintangi oleh Zaskia Gotik ternyata tak lepas dari peran Julia Perez. Film yang merupakan trilogi Arwah, Tumbal, Nyai ini ada karena permintaan Julia.

"Film ini kan trilogi ya, dulu waktu masih ada almarhum (Julia Perez), dia ngomong ke Raffi, 'Fi ini kan (trio) Cecepy lagi bagus nih, bikinin dong Cecepy kayak Charlie Angel, terus Raffi bilang wah oke juga ya Pe'," ucap Zaskia saat berkunjung ke Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Kata Zaskia, setelah Julia meninggal dunia, film tersebut mengalami perubahan genre, dari yang semula komedi menjadi horor.

Baca juga: Zaskia Gotik Perlancar Tari Jaipong demi Arwah

"Cuma memang berbeda genre, dari awalnya komedi jadinya ke horor," ucap pedangdut berusia 28 tahun ini.

Atas dasar hal tersebut, Zaskia berencana akan berdiskusi dengan Raffi untuk mengunjungi makam mendiang Julia, apalagi film tersebut akan segera tayang pada 27 September 2018.

"Kami belum sempat sih, ziarah ke makam almarhum Jupe, tapi nanti kami omongin ke produser Raffi Ahmad untuk cari waktu buat berkunjung ke makam Mbak Jupe," ungkap pelantun "Satu Jam" ini.

Zaskia menambahkan bahwa untuk mengisi kekosongan yang awalnya akan diisi oleh Julia, Raffi menjadikan Dewi Perssik sebagai penggantinya.

"Akhirnya Raffi mikir 'siapa ya gantinya yang cocok', yaudah (Dewi Perssik) lah dipilih yang setipe," ucap Zaskia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.