Tahun Terakhir Jefri Nichol dan Amanda Rawles Jadi Pasangan dalam Film

Kompas.com - 21/09/2018, 20:39 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol dan Amanda Rawles saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol mengatakan, bahwa tahun ini adalah tahun terakhir dirinya bermain dengan Amanda Rawles dalam satu film.

Hal itu ia katakan jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Saya tahun ini tiga kali main film sama Amanda. Tahun ini kemungkinan ini tahun terakhir kita jadi pasangan di film. Kemungkinan ya," kata Jefri.

Jefri dan Amanda diketahui beradu akting dalam film Dear Nathan, Jailangkung, A, Aku Benci dan Cinta, Something In Between, dan yang akan datang film Hello Salma.

Baca juga: Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Jefri belum berencana untuk kembali bermain dengan Amanda dalam waktu dekat selain dalam film-film tersebut.

"Kalau bakal jadi pasangan pun enggak dalam waktu dekat kayaknya. Misalnya ada PH lain mempersatukan kita, itu pun tergantung ceritanya dan enggak dalam waktu dekat juga," imbuhnya.

Jefri tidak memungkiri perna merasa bosan beradu akting dengan Amanda. Meski demikian, dia dan Amanda selalu memainkan karakter yang baru.

"Perasaan bosan pasti ada, tapi kan kita ketemu sebagai karakter yang baru di cerita yang baru kan. Tapi ini perjalanan yang baru sih, jadi pas shooting enggak merasa bosan, karena kita sosok yang baru," ucap Jefri.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Rasa dari Slamet Rahardjo di Something in Between

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X