Main Bareng Aktor Senior, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Termotivasi

Kompas.com - 21/09/2018, 22:37 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol dan Amanda Rawles saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol mengatakan, bahwa dia mendapat banyak motivasi ketika berkesempatan beradu akting dengan aktor senior seperti Slamet Rajardjo, Djenar Maesa Ayu, dan Surya Saputra.

Mereka diketahui terlibat dalam film drama romantis garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures bertajuk Something In Between.

Hal itu dikatakan Jefri saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Dengan banyaknya pemain senior di film ini bikin termotivasi aja sih. Bikin kita semakin pengin kayak mereka," kata Jefri.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Rasa dari Slamet Rahardjo di Something in Between

"Karena di sini ada pemenang piala citra kalau enggak salah, Om Slamet, Om Surya, jadi wah pengin banget kayak mereka, apalagi dengan masukan yang mereka kasih jadi semangat," sambungnya.

Lawan main Jefri, Amanda Rawles juga merasakan demikian. Wanita kelahiran 25 Agustus 2000 itu semakin merasa rendah hati bekerjasama dengan para aktor senior.

"Sama sih, ada juga beberapa sisi kayak atitude dan personality mereka, dengan adanya para senior membuat aku semakin rendah hati banget," tutur Amanda.

"Aku ngerasa mereka yang udah banyak penghargaan tapi masih very humble. Jadi sebagai junior bisa lebih rendah hati, yang bikin happy banget mereka sangat humble," sambungnya.

Something In Between mengisahkan tentang Gema, siswa 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya, teman seangkatannya yang cantik dan cerdas.

Perjalanan cinta Gema dan Maya pun terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi yang mencari misteri dari mimpi-mimpinya.

Baca juga: Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X