Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Berita Artis Paling Menghebohkan dalam Sepekan

Kompas.com - 22/09/2018, 08:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang pekan ini, beberapa kabar dari kalangan pesohor Indonesia menjadi pusat perhatian.

Berikut ini Kompas.com merangkum berita-berita yang menghebohkan dari dunia hiburan.

1. Pengakuan Reino Barack

Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).
Pekan lalu artis peran Luna Maya mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, pengusaha Reino Barack. Namun yang menjadi pertanyaan adalah keterangan dari foto-foto itu.

Akhirnya Reino mengungkap bahwa hubungannya dengan Luna sudah berakhir. Mereka putus. Bukan itu saja, Reino membuat pengakuan yang mengejutkan.

Namun, ia merasa telah dikecewakan oleh pemain Cinta Silver itu. “Ibaratnya air susu dibalas dengan air tuba,” demikian Reino mengungkapkan kekecewaannya.

Reino juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Luna selama ini tak mendapatkan restu orangtuanya.

“Ya balik lagi faktor perpisahan itu ada, saya tidak mau nikah dan dia juga ingin berkeluarga. Dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (pernikahan)," ujar Reino.

Meski demikian Reino juga merasakan kesedihan karena hubunganya yang sudah terjalin selama lima tahun belakangan harus berakhir.

Reino mengungkapkan bahwa dia sudah memaafkan Luna atas kesalahan yang dilakukan mantan kekasihnya itu.

“"Dia juga tahu kesalahannya apa, ya udah. Saya tidak ada rasa sedih, senang, marah. Ya udah, tenang aja, peaceful," ungkapnya.

Baca juga: 5 Pengakuan Mengejutkan Reino Barack tentang Luna Maya

2. Mat Solar Terserang Stroke

Artis komedi Mat Solar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Mat Solar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018).
Lama tak muncul di layar kaca, artis komedi Nasrullah atau yang akrab disapa Mat Solar ternyata sedang sakit. Mat Solar diketahui terserang stroke yang menyebabkan dia duduk di kursi roda.

Dikunjungi di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan, Mat Solar meminta agar dibukakan maaf seluas-luasnya atas kesalahan yang ia lakukan serta minta didoakan untuk kesembuhannnya.

“Satu hal yang pengin saya sampaikan. Saya mau minta maaf," katanya. "Selama saya menjadi publik figur, kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya. Saya hanya cari duit," imbuhnya.

"Jadi mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf. Terima kasih," ujar Mat Solar lagi dengan terbata.

Menurut istrinya, Ida Nurlaila, Mat Solar itu beberapa kali terkena stroke sejak 2015. Yang terbaru sekitar tiga bulan lalu, Mat Solar diserang stroke yang menyebabkan kakinya tak bisa digerakkan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com